Bermacam Knalpot Kawasaki Vulcan

Seiring dengan berjalannya waktu, asesoris Kawasaki Vulcan S semakin berkembang, baik buatan lokal maupun dari luar. Hal in berbeda 2 tahun lalu ketika alternatif asesoris masih sedikit, beruntung Kawasaki menyediakan OEM part.

Knalpot double muffler buatan lokal

Knalpot double muffler buatan lokal

Berikut SMB akan membahas beberapa asesoris, khususnya knalpot berdasarkan hasil searching, kontak dengan penjual maupun dari diskusi sesama pemilik Kawasaki Vulcan S lainnya.

Knalpot Custom

Untuk knalpot, saat ini sudah banyak pilihannya, khususnya buatan lokal. Salah satunya buatan AK Industries, besutan bro Janu.

Bagaimana cara mendapatkannya?  Silahkan brader kontak bu Janu via FBnya di sini.

Knalpot Purbalingga

Purbalingga sudah lama dikenal dengan penghasil knalpot, khususnya replika. Setelah beberapa waktu lalu ramai pemberitaan mengenai tuntukan pemilik merk, kini beberapa pembuat knalpot sudah berani membuat merk sendiri. Di bawah ini beberapa knalpot buatan Purbalingga dengan merek lokal. Untuk jenis lainnya bisa dilihat di bukalapak.com atau di tokopedia.com.

Knalpot luar

Beberapa knalpot buatan luar kini sudah banyak yang masuk ke Indonesia, salah satunya yang dijual di Happy Motor Yogyakarta.

Untuk memesan, silahkan hubungi facebook Happy Motor melalui pemiliknya di sini.

Jadi mau pilih yang mana? Bagaimana menurut brader semua?

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *