Hello World!

Ya, hello world!!

Dear braders, ditengah aktivitas rutin sehari2, saya mencoba membuat blog ini untuk sekedar menuliskan dokumentasi kegiatan seputar motor yang, belakangan ini (tiba2) saya tekuni, dan sekedar sharing dengan braders semua.

Ohya, sekedar perkenalan, supaya braders mengetahui perspektif saya. Saya bukan ahli motor, bukan pehobi motor  dan bukan pula pengguna motor secara rutin (at least dalam 15 tahun terakhir).

Jadi kenapa saya menulis? Ada beberapa alasan.

Yang pertama, saya memang suka membaca berita tentang motor, khususnya blog. Semua bermula beberapa tahun lalu dari blognya mas Taufik di http://ninja250r.wordpress.com. Saya mengikuti sejak pertama kali beliau menulis ulasan2 250R yang akhirnya menjadi blog yg cukup fenomenal itu.

Dari membaca2 itu kemudian tanpa sadar racun kemudian pelan2 masuk dalam benak saya, sampai kemudian saya membeli sebuah motor 650cc beberapa waktu lalu. Nah dari situ, saya akan mencoba mendokumentasikan kegiatan seputar motor dan sharing kepada braders semua.

Karena masih blogger nubi, tentu masih banyak kekurangan dalam penulisan di sana-sini. Feel free braders untuk memberikan masukan kepada saya :).

Semoga bermanfaat!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Hello World!

  1. Anton says:

    Hallo Pak. Saya Anton Dari solo juga, kemarin habis beli vulcan s juga, mo Tanya tentang aksesoris Nya. Pingin juga bikin group Vulcan Riders hehe, no kontak saya 087836691777. Thanks

    • admin says:

      Ya mas Anton salam kenal. Monggo bisa didiskusikan di sini. Asesoris saya semua OEM Kawasaki dan langsung order online dari US via ebay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *